Peringkat Pertama Followers Tingkat Poldasu, Humas Polres Nias Terima Reward

0
564

Polres Nias Capai 15.845 Followers Facebook

GUNUNGSITOLI-KATANIAS.COM
Kepala Kepolisian Resor Nias AKBP Deni Kurniawan SIK MH, memberikan piagam penghargaan atau reward terhadap empat personil Humas Polres Nias yang telah berhasil mengelola manajemen Media di wilayah kerjanya. Pemberian reward tersebut, dilaksanakan pada acara bulanan di lapangan apel mapolres Nias, jalan Bhayangkara nomor 1 Kelurahan IIlir, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli. Senin 03/12/2018, sekira pukul 07.30 Wib pagi tadi.

Empat personil yang menerima penghargaan itu, yakni Bripka Restu Gulo yang menjabat sebagai PS. Paur Subbag Humas, Bripda Dio Sembiring (Brigadir Subbag Humas), Bripda Vina Bally Gultom (Brigadir Subbag Humas) dan Bripda Viktor B. Lase (Brigadir Min Pers Subbag Pers Bag Sumda).

Dalam sambutannya, Kepala Kepolisian Resor Nias Ajun Komisaris Besar Polisi Deni Kurniawan mengucapkan selamat atas prestasi personil Humas Polres Nias. Sebab, manajemen media merupakan salah satu program Promoter Kapolri saat in, dan juga sebagai atensi Pimpinan Polri. Untuk itu, keberhasilan Hubungan Masyarakat Polisi Resor Nias dalam mengelola manajemen media dengan memiliki 15.845 followers Facebook, telah menempatkan Polres Nias sebagai urutan pertama followers Facebook terbanyak sejajaran Polda Sumatera Utara. Dan ini merupakan suatu prestasi yang patut diapresiasi, ujar Perwira Menengah dengan dua melati emas di pundak itu.

Jebolan Akademi Kepolisian tahun 2000 ini juga menambahkan, walaupun minim personil dan anggaran di Humas Polres Nias. Namun, mampu membawa nama baik Polisi Resor Nias di tingkat Polda Sumatera Utara. Oleh sebab itu, saya berharap kepada personil lainnya agar bisa menorehkan prestasi yang sama, sesuai dengan tugas dan fungsi masing – masing, pungkasnya.

Terpisah, Pimpinan Sementara Paur Subbag Humas Polres Nias Brigadir Polisi Kepala Restu Gulo menyampaikan, rasa terimakasih atas apresiasi dari Kapolres Nias serta dukungan dari personil dan insan media. “Puji syukur saya ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas penyertaanya, sehingga Humas Polres Nias dapat melaksanakan tugas dengan baik. Dan terimakasih juga saya ucapkan kepada Bapak Kapolres Nias dan Waka Polres Nias yang selalu memberi dukungan dan bimbingan kepada Humas Polres Nias,” imbuhnya.

PS.Subbaga Humas Polres Nias, Bripka Restu Elman Gulo

Bukan hanya itu, lanjut Restu, penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan seluruh keluarga, rekan – rekan insan pers, personil Polres Nias dan juga dukungan dari senior kami Aiptu Osiduhugo Daeli yang selalu memberi support untuk Humas Polres Nias,” Ujar Bripka Restu Elman Gulo yang dihiasi dengan rasa penuh semangat.



Tampak hadir dalam pemberian Pengharagaan dan sekaligus upacara bulanan itu, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, Waka Polres Nias Kompol Elizama Zalukhu, para Kabag, para Kasat, Perwira dan Staf, Brigadir serta ASN Polres Nias. #Umbu Zomasi Telaumbanua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here