GUNUNGSITOLI-KATANIAS.COM
Untuk mengembangkan bakat pemuda di Kepulauan Nias, Kepolisian Resor Nias menggelar turnamen sepak bola piala Kapolres Nias dilapangan Pelita Gunungsitoli yang dimulai pada tanggal 27 November 2018 mendatang.



Kepala Kepolisian Resor Naias AKBP Deni Kurniawan SIK MH mengungkapkan, Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Nias akan dimulai pada hari Selasa tanggal 27 November 2018 mendatang. Menurutnya, kegiatan ini dilakukan untuk mengembangkan bakat pemuda dalam dunia olahraga di Kepulauan Nias. Sebab, hal ini merupakan salah satu langkah untuk memajukan Kepulauan Nias khususnya dibidang olahraga serta supaya bisa terjalin hubungan kebersamaan antara Polri dan masyarakat, ujar Perwira Menengah dengan dua melati emas di pundak itu, minggu 25/11/2018 sekira pukul 5 sore kemarin.

“Selain memperebutkan Piala Kapolres Nias, turnamen ini juga menyediakan Piagam serta hadiah bagi para juara dan total hadiah 13 Juta rupiah”, pungkas Kapolres yang murah senyum dan akrab dengan seluruh elemen masyarakat Nias ini.

Jebolan Akademi Kepolisian tahun 2000 ini, juga memberikan himbauan bagi masyarakat kepulauan Nias agar mengikuti dan menyaksikan pertandingan tersebut. untuk itu, informasi dan pendaftaran bisa menghubungi contact person Ipda Narson Waruwu dengan nomor hp 08126307554, imbuh mantan Wakapolres Siantar itu. #Umbu Telaumbanua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here