JAKARTA-KATANIAS.COM
Kapolri Jenderal Pol. Prof. Tito Karnavian, MA, PhD, yang juga Guru Besar Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) / PTIK menjadi salah seorang Tim Penguji di acara Ujian Disertasi Dalam Sidang Terbuka Promosi Doktor bagi Sidratahta (seorang akademisi) dalam Ilmu Politik, di Kampus Universitas Indonesia (UI) – Depok, Kamis, 10 Januari 2019.

Judul disertasi promovendus adalah “Kebijakan Anti Terorisme Di Era Demokratisasi : Studi Proses Politik Dalam Perumusan UU No. 15 Tahun 2003 Tentang Pemberantasan Terorisme Di Indonesia. Firman Jaya Daeli diundang menghadiri Ujian Disertasi Doktor Dalam Sidang Terbuka Promosi Doktor karena merupakan salah seorang narasumber utama yang diwawancarai promovendus.

Firman Jaya Daeli sebagai Anggota Komisi Politik Dan Hukum DPR-RI menjadi salah seorang Tim saat membahas UU 15 Tahun 2003 di DPR-RI. Ada sejumlah Guru Besar yang memimpin dan menguji disertasi promovendus, dengan Promotor Prof. Dr. Burhan Djabir Magenda, MA dan Co Promotor Dr. Isbodroini Suyanto, MA. Hadir juga sejumlah akademisi, aktifis, jurnalis, dan tamu undangan lainnya.

Tampak hadir dalam foto, Kapolri Jenderal Pol. Prof. Tito Karnavian, MA, PhD, yang juga sebagai Tim Penguji disertasi promovendus, sedang bersama Firman Jaya Daeli (mantan Tim Perumus UU 15 Tahun 2003 Tentang Pemberantasan Terorisme Di Indonesia). Kapolri Tito Karnavian turut didampingi juga oleh Kepala Biro Provost Divisi Propam Mabes Polri Brigjen Pol. Hendro Pandowo, Koordinator Sprimpim Kapolri, Kapolresta Depok, dan lain-lain.#Yanuari Waruwu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here