Disponsori Caleg Demokrat dan Pecinta Tenis Meja

GUNUNGSITOLI SELATAN – KATANIAS.COM
Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Kota Gunungsitoli atau PTMSI, menggelar turnamen Tenis Meja yang dibuka Minggu 30/9/2018 sore tadi. Pertandingan yang dibuka dalam kategori Pelajar SMA/SMK, Mahasiswa dan Umum, diadakan di Desa Fodo Kecamatan Gunungsitoli Selatan. Panitia Turnamen bekerjasama dengan Fariawo Club.

Dalam laporan Ketua Panitia, Berkat Gulo, tercatat 74 atlet yang telah mendaftar. Sebagian besar adalah peserta umum dan pelajar. Dengan menarik biaya pendaftaran Rp50 ribu pada kategori umum dan Rp25 ribu untuk pelajar, panitia menyediakan hadiah bagi para pemenang. Yakni Rp1 juta untuk Juara 1, Rp 750 ribu bagi Juara 2 dan Juara 3 mendapatkan Rp500 ribu. “Setiap pemenang akan mendapatkan juga Sertifikat Juara,” ujarnya kepada KataNias.




Selain dari biaya pendaftaran, panitia menerima donasi dari para Pecinta Tenis Meja. Dan ajang olahraga yang menghibur ini juga disponsori Trimen Vebriyanto Harefa. Salah seorang Calon Anggota DPRD Kota Gunungsitoli dari Partai Demokrat, yang akan bertarung di Daerah Pemilihan 2, yaitu Kecamatan Gunungsitoli Selatan.

Trimen Vebriyanto Harefa memotivasi seluruh peserta pertandingan Tenis Meja. Agar dengan adanya pertandingan olahraga ini, dapat lahir jiwa-jiwa yang sehat, serta melahirkan generasi berprestasi di cabang olahraga Tenis Meja. “Kita berharap PTMSI Kota Gunungsitoli terus maju dan berkembang. Sehingga atlet-atlet terbaik dapat terus mengembangkan bakatnya, dan dapat berkompetisi di ajang Nasional,” harapnya.

Hadir dalam pembukaan turnamen, Ketua PTMSI Kota Gunungsitoli Sinufa Gulo, sangat berterimakasih terhadap semua kalangan. Yang mendukung terselenggaranya pertandingan, terutama Panitia dan para Donatur Pecinta Tenis Meja. “Kita harus membina kader atau pecinta Tenis Meja, baik pemuda maupun pemudi. Sehingga lahir generasi muda yang berbakat di cabang olahraga ini,” pesannya. #Rindah Juliana Zendrato

2 KOMENTAR

  1. Terimakasih bua Rindah Juliana Zendrato telah menampaikan tulisan tentang Ajang Turnamen Tenis Meja yg diselnggarakan oleh PTMSI Kota Gunungsitoli. Hanya saja koreksi saya masalah Hadiah dalam tulisannya. 1 juta juara 1, 750rb juara 2 dan 500rb juara 3. Sepengatahuan saya belum kami putuskan sejauh itu. Karena sumber dana kita semata-mata dari pendaftaran peserta dan beberapa donatur yang tidak mengikat. Terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here