Dua Pelajar Asal Nias Selatan Dianiaya Oknum PNS

0
1707

KEPULAUAN NIAS – KATANIAS.COM

Para pelajar SMK Amandraya Asal Kabupaten Nias Selatan ini BDN (18) bersama EDJ Waruwu (16) menjadi korban dugaan penganiayaan oleh seorang oknum Guru (PNS) di tempat kos – kosan yang terletak di Gang Umbu, Jalan Karet, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Kepada wartawan, Bernadet salah seorang korban memberitahu bahwa kejadian yang menimpa dirinya bersama rekannya terjadi pada Kamis (3/5) malam hari.

“Pada malam itu, Terduga pelaku tiba – tiba datang dan menghampiri kami dan langsung memukul saya dan teman saya. Kami juga diseret didalam kamar kos dan kembali di aniaya. Kami tidak melakukan perbuatan tercela, tapi kami diperlakukan seperti itu,” Ungkapnya

Edwin juga yang merupakan korban membenarkan pernyataan rekannya bahkan menyaksikan kejadian tersebut.

Dia memberitahu bahwa mereka adalah pelajar dari Kabupaten Nias Selatan yang sedang melakukan praktek kerja lapangan di Kota Gunungsitoli selama beberapa waktu.

“Kami pelajar dari daerah lain. Udah hampir satu bulan kami di rumah kos itu dan bapak itu (terlapor) adalah pemilik kosnya serta dia juga guru PNS. Saya termasuk korbannya juga, bahkan kami di usir dan barang – barang kami dikeluarkan malam itu. Kami terlantar.” Ujarnya

Sedangkan Ps. Paur Subbag Humas Polres Nias, Bripka Restu Gulo, Saat dikonfirmasi KATANIAS.COM, Jumat (4/5/2018) sore, Mengatakan bahwa Polisi telah resmi menerima pengaduan terkait penganiayaan atau kekerasan fisik terhadap anak dibawah umur dengan laporan Nomor : STPLP/115/V/2018/NS, Tanggal 4 Mei 2018.

“Benar laporan sudah kami terima, dan sedang diproses oleh penyidik reskrim,” Kata Restu

#GunawanHulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here