Buka Turnamen Sepak Bola, Ini Pesan Kapolres Nias

0
498

GUNUNGSITOLI-KATANIAS.COM
Open Turnamen Sepak Bola piala Kapolres Nias Tahun 2018, dibuka secara resmi Kepala Kepolisian Resor Nias Ajun Komisaris Besar Polisi Deni Kurniawan SIK MH. Selasa, 27/11/2018 di lapangan Pelita Kota Gunungsitoli sekira pukul 15.30 wib sore tadi.

Pembukaan ditandai dengan apel
dan penampilan Marching Band dari SMA Negeri 1 Kota Gunungsitoli yang dilanjutkan dengan tendangan pertama oleh Kapolres Nias, sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Adapun beberapa peserta yang ikut pada turnamen sepak bola piala Kapolres tersebut, yakni:
*I.Pool A*
-Idanoi FC
-Triple-X
-Aekhula
-Orada FC

*II.Pool B*
-PSAM
-Mutiara FC
-Nias Utara FC
-Satria FC




Dalam amanatnya, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan mengungkapkan, kegiatan Turnamen Sepak Bola merupakan kegiatan positif pemuda yang harus dikembangkan. Dan kedepan akan diagendakan menjadi kegiatan tahunan Polisi Resor Nias.

“Peserta yang bertanding dalam Turnamen ini, merupakan pemain terbaik dari masing-masing club yang telah dipercayakan oleh 4 Kabupaten dan Kota di wilayah hukum Polres Nias. Sebab, pemenang dalam Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Nias CUP Tahun 2018 ini, nantinya akan mewakili Polres Nias pada Turnamen Sepak Bola Piala Kapolda Sumut yang akan dilaksanakan awal tahun 2019 mendatang,” terang Deni Kurniawan.

Perwira Menengah dengan dua melati emas dipundak ini mengharapkan, Wasit dan Atlit supaya menjunjung tinggi sumpah janji yang telah dibacakan. Untuk itu, akhir kata, saya menyampaikan selamat bertanding kepada peserta Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Nias Tahun 2018, imbuhnya.

Mewakili Forkopimda, Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua dalam sambutannya menyebutkan, turnamen yang diselenggarakan oleh Polres Nias merupakan kegiatan yang harus dikembangkan untuk kemajuan bersama. Oleh sebab itu, kami mengucapkan terimakasih kepada Polres Nias yang telah menyelenggarakan kegiatan Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Nias Tahun 2018. Untuk itu, kepada seluruh peserta saya harapakan, agar betul-betul dimanfaatkan kegiatan Turnamen ini dan juga disiplin disetiap masing-masing club yang telah dibentuk. Ia menambahkan, “Wasit yang telah dipercayakan agar dapat tegas dan tidak memihak serta menjalin kekompakan sesama pemain maupun wasit,” pungkas politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua, Bupati Nias Utara M.Ingati Nazara, mewakili Dandim 0213 Nias Kasdim Mayor U. Saragih, mewakili Bupati Nias, mewakili Bupati Nias Barat, mewakili Kajari Kota Gunungsitoli oleh Kasi Intel, tokoh Masyarakat Firman Jaya Daely, Kasat Pol PP Kota Gunungsitoli, Kabag OPS Polres Nias, Kabag Ren Polres Nias, para Kasat Polres Nias, para Kapolsek Polres Nias, kelompok Personil Polres Nias, kelompok Peserta Turnamen Sepak Bola, kelompok Marching Band SMA N.1 Gusit, kelompok SMPN 1 Gunungsitoli dan para hadirin lainnya. #Rindah Juliana Zendrato

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here